joomla ku Fatal error: Class 'JCache' not found in

Posted Posted by vjnet in Comments 0 komentar

beberapa hari ini disibukkan masalah terhadap joomla web ku muncul tulisan Fatal error: Class 'JCache' not found in /home/xxxxx/public_html/xx/libraries/joomla/factory.php on line 208
udah di otak atik di beberapa bagian tetap saja muncul tulisan yang sama.. krn sibuk untuk sementara di biarkan dulu..
iseng masuk ke cpanel webhost (maklum ane masih pake gratisan) malah ada tulisan

Potential WordPress problem (Brute Force attack against WordPress websites)
We have monitored on-going brute-force attack against WordPress websites, in order to keep your WordPress website secure, we recommend you do the following:

1. Please change your password for WordPress admin area.

2. Go to your cPanel > File Manager and find your wp-login.php file.

Temporary rename wp-login.php file (for example into wp-login1.php).

-------------------------Update---------------------------

wp-login.php is temporary disabled because of huge brute force attack. Please rename wp-login.php to something else.


ini screen shootnya

berhubungan gw lagi males ngebenarinnya nanti saja, biarkan di abaikan dulu hahaha.... ada ada aja yang mau nge-Brute Force attack  hahah gpp lah anggap aja belajar ... lagian ini hosting web host ga salah apa peringatannya masa web gw di bilang WordPress websites padahal gw  bangun ini web pake joomla ...

seingat gw sih kemaren masih bagus emang ada yang gw otak atik di bagian virtual mart joomla mungkin juga krn pengaruh itu ya joomla gw jadi rusak .. tapi apapun itu pasti memiliki banyak kemungkinan penyebabnya dan untuk perbaikanya nyantai dulu lah kalo lagi sengagang aja ... DOn't panic

Comments

0 komentar: