mengatasi erorr joomla/factory.php on line 208

Posted Posted by vjnet in Comments 0 komentar

beberapa hari yang lalu joomla ku mengalami eror di bagian  "libraries/joomla/factory.php on line 208 " sebelumnya pernah saya tulis di artikel joomla ku Fatal error: Class 'JCache' not found in  
setelah baca baca forum tetangga dan hasil brosing mengatakan bahwa di bagian folder libraries terdapat kesalahan ...
sudah saya oprek sana oprek sini mulai dari file nya satu persatu sampai ke modifikasi bagian MSQL nya belum juga berhasil akhirnya saya memutuskan untuk mendownload joomla Versi 1.5.7, sebelumnya saya mengunakan joomla V1.5.17 ...
setelah dowonload saya extrak hanya untuk mengambil bagian
folder libraries .. dengan mengunakan FTP saya hapus bagian folder libraries di joomla hosting kemudian mengupload ulang  folder libraries1.5.7 yg ada di laptop saya...
akhirnya tadaaaaaa.... berhasil jomlaa web lama ku aktif kembali .... jadi intinya untuk mengatasi erorr joomla/factory.php on line 208 dan kawan-kawannya adalah dengan mengupload ulang file original dari joomla bagian folder libraries nya selamat mencoba jika ada masalah lebih lanjut coba tanya ke google ahahah bukan ke saya .... catatan ini berdasarkan hasil experimen yg berulang gagal dan akhirnya berhasil kikikiki

oh iya ini joomla web nya joomla web ku versi 1.5
Comments

0 komentar: