free domain Uni.me solusi domain penganti co.cc

Posted Posted by vjnet in Comments 0 komentar

free domain Uni.me solusi domain penganti co.cc vj-net.blogspot.com . co.cc sudah lama tidak dapat di gunakan, hilang mendadak di telan dunia perinternetan. Kabarnya sih karena terlalu banyak websitesite yang cendrung kearah phising, dan hacking ada juga yang bilang krn domainnya sudah habis, yang jelas apun alasannya websitenya telah mati.
sekarang ada domain gratisan terbaru (grates cuyyyy) yang cara kerjanya hampir sama dengan co.cc dahulunya website ini adalah cz.cc tapi sekarang sudah beraganti domain resminya dengan nama uni.me.
kalo ada yang mau coba pake domain (sebenarnya lebih tepat dikasih nama sub domain) uni.me dan masih banyak lagi pilihan lainnya silahkan daftar ke websitesite resmi uni.me, disarankan jangan mengunakan email yahoo karena bakalan di tolak.(pengalaman pribadi) Coba mendaftar mengunakan email lain seperti gmail, dll etc.
selain uni.me banyak juga domain lain seperti dot.tk akan tetapi mengapa saya lebih tertarik dengan domain uni.me  krn domain ini lebih banyak fasilitasnya dan tidak ada pup up iklan. Sementara dot.tk saya lihat cuma sekedar forwarding domain. hampir sama dengan cara kerja co.de.
sekian aja dulu nati baru lanjut part 2. ceita unime
Comments

0 komentar: