doa di 27 ku

Posted Posted by vjnet in Comments 0 komentar

ya Allah..aku telah mencoba mencari yang terbaik untuk kehidupan ku
untuk hari esok dan seterusnya
aku telah berusaha semampuku menjalankan nya ..
namun pada akhirnya aku tetap berada di dalam ruang dimensi yang membingungkan..
dimensi yang terlalu banyak pertanyaan yang tak terjawab kemudian menjadi misteri ...


ya Allah tepat di usia ini aku tidak meminta doa untuk ku
di hari ulang tahunku aku meminta kepada Mu
berikan kesehatan pada orang orang yang mencintai aku
pada mereka yang pernah membuat hari hariku hidup ...
berikan kebahagiaan dalam kehidupan mereka..
doa ini tulus untuk mereka ..
dariku di hari dimana aku hadir pertama kali di bumi Mu

ya tuhanku doa ini bukan sebuah bentuk dari kecewaanku padamu ya Rabb ..
tapi ini saatnya aku berserah padamu ..

aku menghapus inginku agar kekecewaan ku tak terbentuk di hatiku
maaf kan aku ... ini bukan pemberontakan
tapi belajar keikhlasan belajar mengerti aku milik Mu..
belajar menjalani apa yang menurut Mu baik bagiku

semua pilihanku sekarang terasa salah...
maaf kan hambamu tuhan jika dosa hamba teramat besar
maaf kan aku... jika hambamu berkeinginan ...
maaf sedalam dalamnya ...

atas ijin mu, hari ini dan seterusnya
aku akan menghapus keinginanku dan berjalan menurut kehendak mu ...
berikan hamba semangat dan kekuatan dalam melangkah Amin ...
insya allah hamba kuat  ... dalam menjalani cobaan ini  ^_^
Comments

0 komentar: