driver zyrex cruiser nts series "NTS339"

Posted Posted by vjnet in Comments 0 komentar


pernah ngalamin belum kehilangan driver bawaan laptop, susahnya mencari cipset dan bingung juga mau download driver yang mana, awal cerita kemarin ketemu temen yang laptopnya tidak bisa mengunakan wireless, usut-usut ternyata driver wirelessnya masih ada tanda tanya, merek laptopnya ”ZYREX CRUISER NTS SERIES” 

udah gw coba buka website resmi zyrex dan parahnya website resmi zyrek tidak menyediakan driver wireles untuk windows xp, maklum saja zyrex kan dijual sebenarnya dengan mengunakan OS linux sehingga lebih murah harganya di pasaran.


setelah menghabiskan beberapa jam untuk surfing di internet mencari driver tetap ngak ketemu, udah banyak mencoba beberapa driver tetap hasilnya nihil, cukup lama lebih karang 4 jam untuk baca, download dan coba... setelah mumet akhirnya saya ngopi sejenak dan menghabiskan sebatang rokok.....

dan akhirnya timbul pemikiran untuk mencari jenis cipset nya dulu karen dengan cipset wireless yang kita ketahui memudahkan mencari driver yang sejenis, disni saya mengunakan program untuk mengetahui jenis jenis cipset laptop tersebut, dari program ini tebacalah bahwa cipset wireless laptop tersebut mengunakan Atheros ..(satu langkah maju untuk pengincaran target lainnya)

tanpa basa basi langsung menuju website resmi atheros dan mendapatkan driver nya tentunya untuk Operasi sistem windows XP (untuk download driver silahkan klik disni) sekarang semua masalah selesai dari sini saya sadar bahwa driver laptop itu berharga hahahahaha... catatan ini di dedikasikan untuk teman teman sejagat raya agar memecahkan permasalahannya jika mengalami kasus serupa
Comments