hacking modem speedy dengan SSID @wifi.id

Posted Posted by vjnet in Comments 0 komentar


Udah lama ngak ngisi blog .. nih mau coba njelasin bagaimana mengetahui pasword hotspot di modem ADSL speedy, langsung aja . . . .

Landasan Teori

Haking pasword hotspot speedy ini dapat dilakukan apabila terdapat wifi dengan ssid @wifi.id dan dengan catatan modem tersebut masih mengunakan pasword standar. karena sering kali sepengalaman saya di beberapa daerah admin telkom khususnya agak malas menganti pasword modem tersebut, seperti yang kita ketahui pasword modem standar adslnya adalah user admin pasword admin. (halah bahasa gw kayak lagi nyusun skripsi aja) lanjut gan di persimpel pake bahasa hari hari ….


Alat dan bahan

1.    laptop sebanyak 1 unit
2.    wireles 1 paket
3.    cofee agak pait 1/2 cangkir
4.    waktu sebanyak banyaknya

Teknik Pengerjaan

(maklum aja kalo penulisannya nyeleneh asal tujuannya bener, pertama pastikan terdapat hotspot dengan nama @wifi.id caranya scaning lah masa di lihat doang kagak bakal nemu (wkwkkw)

Setelah target muncul buka pengaturan IP di laptop kalian isikan dengan 

Ipaddress 192.168.1.68 
Submask 255.255.255.0 
gateway 192.168.1.1
DNS 8.8.8.8 dan 8.8.4.4

(ini di isi kedalam wifi laptop kalian bukan kedalam lan laptop)


Kemudian hubungkan ke hotspot yang bernama @wifi.id

Ping ke 192.168.1.1 untuk memastikan koneksi ke modem ADSL terhubung (catatan khusus jika signal wirelesnya rada kecil biasanya koneksi ke modem suka gagal jadi disarankan cari posisi tepat, posisi menentukan prestasi loh)

Buka mozilla atau atau broser kesukaan anda terserah apa aja yang penting halal,. Masukkan IP 192.168.1.1 di alamat address ketika broser meminta pasword isi dengan 
user : admin 
Pasword : admin

kayak gini
Nah kalo udah masuk lihat bagian wireles pasword untuk login ke hotspot catat di kertas 50 rebu biar ingat wkwkwkwkw

Nih penjelasan gambarnya












batas ini kayaknya udah jelas kan ....sekarang putuskan koneksi ke @wifi.id kemudian kita koneksikan ke SSID yang utamanya tentunya dengan pasword yang udah dicatet di uang50 rebu tadi (kikikikiki)


catatan khusus :
demi keamanan modem anda dirumah biasakan ganti pasword defaut modem anda ... ini untuk menjaga jaga agar tidak terjadinya seperti ini ... penulis bukan mengajarkan untuk merusak tp mengingatkan bahwa ada jalan untuk memasuki modem anda.

program @wifi.id adalah program telekom yang mencoba membuat hotspot dengan membangun bts acespoint rumahan (tanpa sepengetahuan pemilik modem) dan parahnya itu bisa buat penyusupan.

update tambahan 20 July 2013

untuk cara mematikan ssid wifi id

jika mengunakan windows XP coba masuk cmd terus ketik telnet di comand promp

cmd -> telnet -> o -> 192.168.1.1 ->masukan pasword

setelah di dalam login coba tulis "rt setbssidnum 1 " tanpa tanda petik kemudian enter ... tunggu setelah reboot akan muncul cuma 1 SSID yang lainnya akan di disble ...
Comments